oleh

4 Bungkus Diduga Jenis Ganja Berhasil Diamankan Petugas Lapas 1 Balam

-BERITA-198 views

MEDIAPUBLIKA.com – Lapas Kelas 1 Bandar Lampung berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika diduga berjenis ganja sebanyak 4 bungkus.

Kepala Lapas 1 Bandar Lampung Maizar mengatakan, Tadi diperkirakan sekitar pukul 12.30 wib petugas penjaga pintu utama kami menangkap 1 orang yang akan mengirimkan keu dan sayur cumi, kemudian salah satu petugas memeriksa salah satu sayur cumi tersebut dan dipencet cuminya sangat keras kemudian ditarik ada bungkusan.

“Setelah itu orang yang membawa itu kita tahan, lalu kita memanggil Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung dan saat ini orang itu sedang diproses oleh mereka,” kata Kalapas 1 Bandar Lampung Maizar, Kamis (13/1/22).

Ketika dimintai keterangan, lanjut Maizar, oleh pihak penjaga pintu kami orang itu mengaku ojek biasa, dan dia ingin mengantarkan kepada napi yang berinisial T.

“Lalu kami memanggil pihak polisi agar kita timbang bersama bungkusan tersebut, setelah ditimbang barang itu sekitar 280 gram yang di simpan di dalam cumi tersebut,” kata dia.

Maizar menegaskan, Kita saat ini sedang perang melawan narkoba, siapapun orang itu kita proses dan kita tangkap.

“Yang jelas kami sudah mencegah dan menangkap, dan kami juga sangat mengapresiasi kepada para petugas kami karena mereka sangat teliti dalam memeriksa barang – barang yang akan masuk ke Lapas,” ungkapnya.

Kedepannya, lanjutnya, kami akan berhati-hati dalam memeriksa barang dan selalu pengecekan berulang-ulang.

“Untuk di tahun 2022 ini baru kali ini terjadi, dan sangat mengapresiasi para petugas penjaga pintu utama,” kata dia.

“Mudah-mudahan kejadian hari ini sebagai contoh bagi napi yang lain,” tutup Maizar. (MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed