oleh

Bupati Agus Istiqlal Pimpin Rakor Bulanan di Lingkungan Pemkab Pesibar

MEDIAPUBLIKA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bulanan, di Gedung Serba Guna Selalaw labuhan jukung, Rabu (22/06/22).

Rakor tersebut di atas dipimpin langsung oleh Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi oleh Plt Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP. dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd., MM.

Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. mengatakan, dalam Rakor bulanan itu pihaknya membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, sekaligus melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan.

“Diperlukan kolaborasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan program kegiatan di samping itu juga diperlukan koordinasi di setiap OPD dengan setiap instansi yang ada dibawahnya,” ucapnya.

Dalam arahannya itu, Bupati mengajak kepada seluruh pimpinan OPD untuk memanfaatkan momen Rakor pemerintahan tersebut untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas.

Rakor tersebut diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Plt Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD di Lingkungan Kab. Pesisir Barat, serata Camat se-Kabupaten Pesisir Barat. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed