DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Mulai Membuka Pendaftaran Bacaleg

POLITIK37 views

MEDIAPUBLIKA.com – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung mulai membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BACALEG).

Ketua Bakomstrada Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan, pendaftaran Bacaleg Demokrat Lampung itu dibuka bersamaan hari momentum Pancasila, sebagai landasan dasar berideologi yang bernegara.

“Partai Demokrat Provinsi Lampung mulai sabtu 01 Oktober 2022 akan membuka pendaftaran Bacaleg untuk Provinsi Lampung dan Kabupaten/kota,” kata Deni kepada awak media, Jumat (30/09/22).

Untuk itu, kata DRB sapaan akrabnya, jika pembukaan pendaftaran Bacaleg Demokrat Provinsi Lampung tersebut, menginginkan para caleg berkualitas dan mau berjuang untuk rakyat

“Dengan Harapan para kader Demokrat bisa menjadikan kompetitor pada pemilu 2024 dan Demokrat juga tidak menutup peluang bagi anak-anak muda masyarakat Lampung yang ingin berjuang bersama dengan partai Demokrat untuk menjadi calon anggota legislatif partai Demokrat di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Deni, pendaftaran tersebut bisa langsung mendatangi kantor DPD Demokrat Lampung atau melalui https://silon.demokrat.or.id .

“Ayo segera masyarakat kaum muda bisa mendaftarkan diri atau mendatangi kantor DPD Demokrat lampung yang beralamat di Jl. Cut nyak Dien No. 09 Bandarlampung untuk mengambil formulir pendaftaran diri,” tutupnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *