oleh

DPD PDIP Provinsi Lampung Rayakan HUT ke-49

MEDIAPUBLIKA.com – DPD PDI Perjuangan Melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-49, di kantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Senin (10/1/22).

Kegiatan sebatas upacara, doa dan pembagian tumpeng perwakilan partai PDI pendukung dan pengusung, serta tumpeng maupun tokoh masyarakat.

“Sesuai instruksi partai, kita memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini masih situasi pandemi,” kata Ketua DPD PDIP Perjuangan Lampung, Sudin.

Sudin mengatakan, memastikan tugas partai berjalan, tugas partai saat ini harus bersama rakyat gotong royong untuk melawan Covid dan persiapan persiapan rakyat Lampung untuk bangkit dan maju.

“Kemudian, kami akan gelorakan program senam cinta tanah air, olahraga dan akan mengembangkan kuliner non beras sesuai tugas kami PDI merupakan salah satu perekam besar penyelamatan lingkungan,” ungkapnya.

Sedangkan pada acara inti, peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 Tahun dengan mengambil tema “Bangun lah Jiwanya Dan Badannya Untuk INDONESIA” secara nasional dilaksanakan secara virtual yang di ikuti oleh¬†seluruh pengurus PDI Perjuangan baik tingkat DPP, DPD, DPC, PAC maupun organisasi sayap partai. Di Bandarlampung sendiri, melalui zoom metting di ikuti sekitar 660 peserta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed