oleh

DPTW PKS Lampung Berkunjung ke Korem 043/Gatam

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung melakukan kunjungan lembaga ke markas Komando Resort Militer (Korem) 043 Garuda Hitam, Senin (12/4).

Dalam kunjungan resmi tersebut, DPTW PKS Lampung yang terdiri dari unsur Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) diterima langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 043 Brigen Drajad Brima Yoga.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menjelaskan bahwa kunjungan kelembagaan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi. PKS ingin berkolaborasi dengan segenap elemen yang ada di Lampung dalam rangka mengisi pembangunan di Lampung. Sehingga setelah kunjungan resmi pertama ini selesai, PKS dan TNI khususnya Korem 043 bisa kembali bertemu dalam bentuk kegiatan yang lain.

“PKS Lampung akan sangat senang sekali jika dari pihak Korem 043 bisa hadir dalam acara-acara yang diselenggarakan PKS. Terlebih saat ini di PKS ada kurikulum untuk anggota yaitu tentang wawasan kebangsaan. Jadi akan pas kalau salah satu pematerinya dari TNI atau Korem 043,” kata Mufti

Menanggapi hal tersebut Danrem 043 Drajad Brima Yoga mengucapkan terimakasih atas kunjungan PKS ke Korem 043. Korem 043 terbuka bagi siapa pun yang ingin hadir dan bersilaturahmi dalam rangka mengisi pembangunan. Karena menurut Drajad pembangunan tidak bisa dilaksanakan sendiri-sendiri, pembangunan akan lebih cepat dan lebih berhasil jika dilaksanakan bergotong royong bersama segenap elemen anak bangsa.

“Saya apresiasi PKS yang membuka diri untuk semua golongan. Ini bagus, karena memang untuk membangun bangsa diperlukan kerjasama semua elemen anak bangsa. Berpolitik walaupun tujuannya berkuasa, tapi jgn sampai mengesampingkan orang lain. Saya yakin jika PKS benar membuka diri untuk semua elemen anak bangsa, PKS akan semakin besar. Dan Korem 043 siap bekerjasama, bukan hanya dengan PKS, tapi juga dengan semua elemen bangsa,” ujar Drajad. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed