oleh

Jalin Silaturahmi, Agus Sucipto: PSI Ingin Berkolaborasi Dengan Partai Demokrat

MEDIAPUBLIKA.com – DPD Demokrat Lampung kedatangan tamu besar dari DPD Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI).

Kedatangan DPD PSI disambut baik oleh Ketua terpilih DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief beserta jajarannya.

Tujuan kunjungan yakni untuk menjalin talisilahturahmi serta ajang komunikasi politik guna berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang baik dan pasti kedepannya.

“Saya sangat berbahagia tersanjung menerima kunjungan DPD Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI),” kata dia di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (19/1).

“Pertama sebagai rasa bahagia mereka datang untuk mengucapkan selamat kepada saya sebagai ketua terpilih,” jelasnya.

Bukan hanya itu, kunjungan ini digunakan sebagai sarana komunikasi politik untuk mencapai suatu kolaborasi yang baik.

Artinya, kalau ingin menjadi partai pemenang di pemilu harus melalui proses yang benar, salah satunya harus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Lampung baik secara perorangan maupun secara organisasi.

“Berharap perkenalan ini menjadi persaudaraan dan akan ada saling kunjung mengunjungi dan setelah ini bisa kami lakukan kolaborasi yang baik salah satunya bagaimana Partai Demokrat ini bisa bermanfaat buat keluarga besar PSI,” harapnya.

Senada, Agus Sucipto Ketua DPD PSI Lampung mengatakan, kunjungan pihaknya ingin menjalin talisilahturahmi dengan Partai Demokrat.

“Kami tentunya mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Edy Irawan Arief yang sudah terpilih menjadi ketua DPD Partai Demokrat Lampung,” kata Agus.

“Bukan hanya itu PSI hari ini ingin berkolaborasi dengan Partai Demokrat. Karena banyak hal yang menurut kami bisa dilakukan bersama-sama dengan Partai Demokrat,” tutupnya (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed