Kapolda Helmy Santika Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

BERITA1 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menghadiri kegiatan pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung, di Mahan Agung. Senin (22/1/24)

Ucapan selamat pun disampaikan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika kepada Nani Ulina Kartika Nasution atas dikukuhkannya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

Kapolda, menyampaikan hubungan kerjasama dengan BPKP Lampung selama ini sudah terjalin dengan baik bersama kepemimpinan Suryasih Fifi, “Semoga dengan kepemimpinan Nani Ulina Kartika Nasution yang sudah dikukuhkan sebagai kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung akan lebih baik lagi, dan dapat menjadi partner bagi Polda Lampung dalam pelaksanaan tugas-tugas Satker Khususnya Ditreskrimsus Polda Lampung yang salah satu tugasnya untuk penanganan Tindak Pidana Korupsi dan tentunya meminta bantuan Audit dari BPKP Propinsi Lampung guna mencari adanya dugaan penyelewengan uang negara,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan waktu itu juga Kapolda sekali lagi mengucapkan, selamat bertugas kepada Suryasih Fifi Herwati yang mengemban tugas baru sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten, “Dan selamat datang serta bertugas kepada Ibu Nani Ulina Kartika Nasution di Sai Bumi Ruwa Jurai,” ucap Kapolda. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *