oleh

Partai Golkar DPD II Lamtim Melaksanakan Acara Konsilidasi dan Pengukuhan Pengurus Periode 2020-2025

MEDIAPUBLIKA.com – Partai berlambang pohon beringin, Dewan Pimpinan Daerah II Lampung Timur mengadakan acara konsilidasi dan pengukuhan pengurus DPD ll partai Golkar Kabupaten Lampung Timur Priode 2020 – 2025 Kamis (28/01/21).

Kegiatan yang di gelar rumah singgah kolam agro wisata Sukadana di kukuhkan Hi. Azwar Hadi SE.M.Si dan Sekretaris Edi Efriandi, SH di tambah pengurus harian DPD ll Partai Golkar yang akan di kukuh kan untuk masa bakti 2020 – 2025.

Azwar Hadi mengucapkan rasa syukur dan selamat atas terlaksana nya pengukuhan pengurus baru DPD ll kabupaten Lampung timur dengan jumlah terbanyak.

“Alhamdulillah kita sudah selesai melaksanakan pengukuhan kepada seluruh pengurus baru DPD ll Lamtim dengan jumlah paling terbanyak, dan selamat kepada seluruh pengurus DPD ll yang telah di kukuhkan,” ujarnya yang sering disapa Uncu Azwar.

Uncu Azwar juga menyampaikan pesan sekaligus instruksi dari Gubernur terhadap seluruh pengurus terkait penting nya peduli terhadap wabah Covid – 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 3M yaitu mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Tak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh pengurus yang hadir yang juga instruksi dari gubernur terkait penting nya peduli terhadap wabah Covid – 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 3M yaitu mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Rls/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed