oleh

SMA Negeri 12 Bandar Lampung Menyerahkan Donasi Bantuan

MEDIAPUBLIKA.com – Keluarga besar SMAN 12 Bandar Lampung menyerahkan donasi kemanusiaan untuk korban bencana alam di Majene, Sulawesi Barat, dan Kalimantan Selatan melalui Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggal (ACT) Lampung.

Kepala SMAN 12 Bandar Lampung Mis Alia menyerahkan donasi itu kepada Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni hari ini (8/3) di sekolah setempat. Ikut hadir dalam penyerahan itu Dewan Guru dan Pengurus MPK serta OSIS setempat.

Mis Alia mengatakan, bantuan ini murni inisiatif anak-anak OSIS dan MPK. Ia mendukung penuh penggalangan donasi itu. Ia juga mengaku bersyukur mempunyai anak-anak didik yang mempunyai jiwa kedermawanan sosial yang tinggi.

Mis Alia mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa digunakan oleh korban bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. Kepala Sekolah mengatakan, donasi ini juga wujud syukur kepada Allah karena keluarga besar Sekolah sejauh ini diberikan kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT.

“Melatih anak-anak berbagi adalah implementasi kami sebagai guru mendidik karakter mereka agar peduli sesama,” kata Mia Alia.

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni menyambut baik donasi kemanusiaan ini. Ia berharap, kerja sama dengan keluarga besar SMAN 12 Bandar Lampung terus terjalin.

“Kedermawanan sangat dibutuhkan karena banyak daerah di Indonesia yang sedang dilanda bencana,” jelasnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed