oleh

Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana Gelar Sosper

MEDIAPUBLIKA.com – Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, membuat generasi muda bangsa kurang memahami nilai-nilai Pancasila. Kostiana, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, banyak membawa perubahan. Salah satunya, banyak nilai-nilai Pancasila yang saat ini mulai sedikit demi sedikit terkikis.

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa,” jelas Kostiana, Selasa (02/03).

Ia menambahkan, pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang di berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa di harapkan dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak generasi muda bangsa.

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan, di tengah perkembangan teknologi informasi, komunikasi dan perkembangan zaman nilai-nilai Pancasila sudah mulai berkurang.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan Kebangsaan dapat meningkatkan kecintaan generasi muda bangsa pada bangsa Indonesia,” tambahnya.

“Negara kita yang memiliki 4 Pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI di harapkan dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia dan memberikan kecintaan kepada generasi muda bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.” (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed