oleh

Dawam Raharjo Beri Bantuan Kursi Roda Warga Penyandang Disabilitas

MEDIAPUBLIKA.com – Hi. Dawam Raharjo Bupati terpilih dalam pilkada Lampung Timur menyambangi warga yang mengalami disabilitas, di Jembat Lima dusun tiga Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Jum’at (25/12/20).

Dalam kunjungan tersebut, Hi. Dawam Raharjo didampingi Reza Hardiansyah,S.IP dari lembaga sosial SCI yang ikut menfasilitasi dalam memberikan bantuan kursi roda kepada Dimas Saputra ( 16 ),putera dari Bapak Ngajitan dan Muntinah yang mengalami disabilitas.

Hi. Dawam Raharjo mengatakan, bahwa bantuan alat kesehatan ini, semata – mata untuk membantu warga penyandang disabilitas yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dengan sedikit bantuan saya ini dapat membantu bapak dan keluarga dalam meringankan beban ananda Dimas,yang lagi terbaring di tempat tidur dan bisa membantu untuk aktifitasnya sehari-hari,” ucap Dawam Raharjo, sambil memandang wajah penerima bantuan.

Sementara itu, Ngatijan orang tua dari Dimas Saputra dengan penuh rasa haru dan bahagia menyampaikan ucapan terima kasih. Kesempatan itu pula Bapak Ngatijan beserta istri sempat mendoakan Hi. Dawam Raharjo sebagai Bupati terpilih, untuk selalu sehat dan dapat memimpin Kabupaten Lampung Timur kedepannya.

“Terimakasih kepada Bapak Hi. Dawam Raharjo yang telah memberi bantuan secara pribadi kursi roda ini, karena anak saya memang sangat membutuhkannya. Terus terang saja “iki Bupatine wong cilik seng peduli karo wargane” Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan beliau,” tutup Ngatijan. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed