oleh

DPP Partai Demokrat Akan Segera Umumkan Ketua DPC se-Lampung

-POLITIK-37 views

MEDIAPUBLIKA.com – DPP Partai Demokrat akan segera umumkan Ketua umum terpilih DPC Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Hari ini jam 10 WIB telah terjadi komunikasi antara DPP Demokrat menghubungi calon – calon DPC. Bahwa yang dihubungi itu sudah ditetapkan sebagai ketua umum terpilih DPC di Kabupaten/kota nya masing – masing,” kata Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Senin (9/5/22) sore.

Selain itu, kata Edy, mereka juga sudah disuruh menyusun pengurusnya masing-masing, dan habis itu akan melakukan tanda tangan pakta integritas di pusat.

“DPD belum bisa mengumumkan nama-nama ketua umum terpilih tersebut, karena kami masih menunggu surat resmi dari DPP. DPD sangat menghargai menghormati dan patuh dan taat apa kata DPP, untuk mengamankan keputusan ini kami tidak mau ada berita yang simpang siur,” jelasnya.

Hanya mungkin, kata dia, ada kendala teknis karena penyampaian melalui handphone, dan ada juga yang sedang melakukan umroh. Untuk proses komunikasinya belum selesai dan tetap berlangsung.

“Oleh karena itu, apabila nanti setelah terhubung semua DPP akan berkoordinasi dengan DPD. Ini membuktikan bahwa DPD hanya fasilitator,” kata Edy.

Edy menambahkan, tentu kami berharap agar proses penetapan ini bisa berjalan dengan sejuk dan aman, dalam kompetisi pasti ada yang berhasil dan tidak berhasil.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga agar ada komunikasi antara DPD dan DPP, walaupun itu keputusan pusat DPD harus tetap akan komunikasi,” ucapnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, malam ini semua bisa dihubungi, sebagai ketua DPD tidak bisa menetapkan karena penetapan ini sudah selesai.

“Kalau sudah bisa dihubungi semua kami akan memberikan informasi. Karena ini masih masalah teknis, karena sampai detik ini semua ketua umum terpilih belum bisa terhubung,” jelas Edy.

“Saya berharap kepada seluruh DPC yang nanti mendapatkan SK harus bekerja keras,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed