oleh

DPD PKS Kota Bandar Lampung Sampaikan Capaian Kinerja Masa Khidmat 2015-2020

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bandar Lampung akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V Pada Hari Senin 28 Desember 2020.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin dalam sambutannya ia mengatakan, Agenda bsok ada dua sesi yaitu Pagi dan Siang, sesi pagi yakni arahan Ketua Bidang Wilayah Sumbagsel Ahmad Junaidi Auly, dan sesi siang penerimaan laporan kinerja DPD periode sebelumnya, dan pembacaan SK lalu agenda pelantikan anggota DPTD terbaru.

“Dan sesi siang kita akan membahas amanah musda awal kebijakan PKS Kota Bandar Lampung, mungkin acaranya akan selesai pukul 16.00 WIB,” jelas Aep saat memberikan keterangan Konferensi Pers, di Kantor DPD Kota Bandar Lampung, Minggu (27/12/20).

Kemudian, perlu saya sampaikan karena ini adalah masa akhir pengurus kami DPD Kota Bandar Lampung masa Khidmat 2015-2020, sedikit tentang Laporan kinerja, Ada 4 hal yang kami laporkan dalam laporan tertulis yang di laporkan DPW yang di teruskan oleh DPP, yang pertama terkait Kinerja Struktur, Pengolahan Kader, Kegiatan Sosial, dan tentang Capaian Politik.

“Terkait dengan agenda struktur selama pengurusan kami telah membentuk kepengurusan di tingkat cabang 100% dan juga 100% pengurusan tingkat ranting,” ucapnya.

Terkait Pengolahan Kader ini pun Alhamdulillah kita mampu melalukan aktifasi kader khususnya membentuk kader-kader yang militan di PKS dengan berbagai macam event politik khususnya, ada 3 event yang ada di pengurusan kami yang pertama event Pilgub capaian 11% di tingkat kota Bandar Lampung, kemudian di event Pileg, event Pilwakot yang kita anggap sangat luar biasa.

“Di tingkat Kegiatan Sosial kami juga banyak melakukan kegiatan sosial seperti saat ini di masa pandemi Covid-19 dalam laporan kami telah mendistribusikan tidak kurang dari sekitar 3000 paket sembako lebih yang kami distribusikan baik kepada pengurus dan kepada masyarakat,” lanjut Aep.

Lalu yang terakhir, terkait Capaian Politik tentunya perlu saya sampaikan juga, dalam capaian politik suara kita yang cukup tinggi pada tahun 2004 PKS capaian 54.000, tahun 2009 capaian 39.000, kemudian tahun 2014 capaian 42.000 dan sekarang 68.000, artinya ini capaian suara PKS Kota Bandar Lampung luar biasa.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin memberi peluang kepada kader-kader muda PKS untuk menjadi ketua mengantikan dirinya agar regenerasi terus berjalan.

“Saya berharap ketua DPD PKS Bandar Lampung yang baru adalah anak-anak generasi milenial duduk di pengurusan,” katanya.

Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPW Provinsi Lampung yang hari ini telah resmi telah dilantik, dan khusus kepada Ustadz Ahmad Mufti Salim yang terpilih.

“Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik di periode 2020-2025,” tutupnya. (MP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed